Skip to main content
x
Gubri Syamsuar Terima Silaturahmi BPW KKSS Riau, Ini Pembahasannya

Gubri Syamsuar Terima Silaturahmi BPW KKSS Riau, Ini Pembahasannya

SiberZone.id - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar sambut baik silaturahmi Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Riau di Kediamannya. Rabu, (16/11/2022).

Ketua BPW KKSS Provinsi Riau, Mansyur HS menjelaskan kunjungannya ini bertujuan mengundang Gubri untuk hadir pada acara peringatan HUT KKSS ke - 46 pada 20 November 2022 mendatang dengan tema ‘KKSS Bersatu Untuk Negeri’

“Insyallah akan kami laksanakan di Asrama Haji Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru,” kata Mansyur.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan pada HUT tersebut diantaranya lomba futsal, lomba domino, lomba menyanyi lagu Daerah Sulawesi Selatan, dan lomba masak.

“Ini khusus di Daerah Provinsi Riau, untuk di daerah lain itu bervariasi. Sementara untuk kegiatan di pusat itu ada seminar cendikiawan Bugis Makasar,” jelasnya.

Lebih lanjut, Mansyur menjelaskan acara ini terbuka untuk umum dan pihaknya juga berencana untuk mengundang paguyuban lain untuk hadir memeriahkan acara ini.

“Mudah - mudahan KKSS ini bisa memberikan sesuatu yang sangat berharga buat Provinsi Riau. Jadi kehadiran kawan - kawan ini bukan sekedar numpang tapi bagaimana bersama - sama bersinergi, berkolaborasi membangun Negeri,” ujarnya.

“Alhamdulillah tanggapan Pak Gubernur tadi positif dan Insyallah beliau bisa hadir,” imbuh Mansyur.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Riau, Aryadi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Setdaprov Riau, Jenri Salmon Ginting, Ketua BPW KKSS Provinsi Riau, Mansyur HS, Sekretaris BPW KKSS Provinsi Riau, Nurdin (Sbz/Adv)