Skip to main content
x
Kapolda bengkulu irjen pol agung wicaksono pastikan pengoperasian gedung utama mapolda bengkulu yang dibagung di sebelah gedung utama yang lama mulai di operasikan pada awal 2023 mendatang(Sbz/001/ss)

Kapolda Pastikan Pengoperasian Gedung Utama Awal 2023

Kapolda bengkulu irjen pol agung wicaksono pastikan pengoperasian gedung utama mapolda bengkulu yang dibagung di sebelah gedung utama yang lama mulai di operasikan pada awal 2023 mendatang

 

SiberZone.idPasca pembangunan fisik gedung utama selesai dibangun dan telah diresmikan oleh kapolda bengkulu pagi tadi gedung utama yang dibangun dari dana hibah pemprov bengkulu ini baru selesai sekitar 90 persen.

Kapolda Bengkulu mengatakan, di awal tahun 2023 mendatang gedung utama ini bisa di operasikan sebagai kantor utama Mapolda bengkulu.

Kapolda Bengkulu mengatakan, saat ini gedung tersebut belum bisa di fungsikan lantaran masih ada fasilitas dan interior yang belum di lengkapi salah satunya mebeler dan fasilitas lift yang belum selesai.

Sementara Karo logistik polda bengkulu kombes Pol Erfan menyampaikan, untuk gedung lama nantinya akan di tempati oleh ditlantas dan perencanaan dan bidang hukum Polda Bengkulu.

Gedung utama yang baru ini dibangun dengan total anggaran lebih kurang mencapai 2 milyar rupiah/ yang dananya bersumber dari hibah pemprov bengkulu dan pemkot Kota Bengkulu.

Selain meresmikan gedung mapolda Bengkulu, Kapolda Bengkulu juga meresmikan beberapa bangunan lainnya yakni Masjid al amin Polda Bengkulu, Tugu lalin, Masjid bara iman Polresta Bengkulu,Gedung satpas lalin Polres bengkulu utara, serta Gedung serba guna polres bengkulu selatan.

Dari pantauan TBNews, Bengkulu, selain meresmikan gedung, Kapolda Bengkulu juga menyerahkan 7 unit mobil operasional diantaranya Mobil kahutla kepada polres Bengkulu Utara , Polresta Bengkulu, Polres RL, Polres BS, Polres Kaur, Polres Lebong, polres Mm, serta Polres Kepahiang.(Sbz/001)