Skip to main content
x
Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kaur dalam rangka perayaan HUT ke -20 Kabupaten Kaur tahun 2023, Selasa 23/05/2023.

Wagub Bengkulu Rosjonsyah Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Dalam Rangka HUT ke-20 Kabupaten Kaur Tahun 2023

SiberZone.id - Rapat Paripurna yang digelar di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kaur dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kaur, Diana Taulani.

Dalam sambutannya, Wagub Rosjonsyah menyampaikan apresiasi atas kinerja pemerintahan Kabupaten Kaur di usia ke -20, banyak perubahan yang sudah dilakukan namun demikian ke depan diharapkan lebih ditingkatkan lagi.

Selain itu, pada momentum HUT Kabupaten Kaur, Wagub berpesan jadikan momentum evaluasi perbaikan di masa yang akan datang.

“Saya mewakili pemerintah pusat memberikan apresiasi atas kinerja aparatur Pemkab Kaur dan berharap ke depan pencapain kabupaten Kaur lebih ditingkatkan lagi,” jelas mantan Bupati Lebong 2 periode ini. Selasa 23/05/2023.

Selain itu, menurut Wagub Rosjonsyah, membangun daerah harus berkelanjutan, kalau tidak, maka akan lambat. Artinya, apa yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya, yang baik dilanjutkan, yang kurang dilengkapi.

"Kedua, kuatkan kolaborasi, singkronisasi dan sinergitas dengan pemerintah kabupaten kota dan provinsi," tutup Wagub Rosjonsyah.

Editor : Nora Fransiska