Skip to main content
x
PLT. Kapolresta Bengkulu AKBP. Andi dady Nurcahyo, S.Ik., melakukan Pelantikan dan Pengukuhan ketua dan pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Kota Bengkulu kemarin ( Sabtu,12/11/2022)

Plt Kapolresta Bengkulu Kukuhkan Ketua Dan Pengurus Pokdar Kamtibmas Kota Bengkulu

SiberZone.id - Pelantikan ketua dan pengurus Pokdar Kamtibmas Kota Bengkulu tersebut dilaksanakan di salah satu aula hotel yang ada di kota bengkulu sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam sambutannya Plt. Kapolresta AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo, S.IK mengucapkan selamat kepada para pengurus Pokdakamtibmas Kota Bengkulu yang baru saja dilantik dan dikukuhkan. Semoga dapat bermitra dan bekerjasama baik dengan Polri.

Plt. Kapolresta Bengkulu menyampaikan, dengan jumlah populasi penduduk Kota Bengkulu yang telah banyak saat ini, tentu jumlah anggota Polri di lingkungan Polresta Bengkulu tidak sebanding saat ini.

” kami berharap dengan hadirnya Pokdarkamtibmas Kota ini dapat bermitra dengan kami, ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera akan di ketahui.” Sampai Plt. Kapolresta Bengkulu.

Adapun Pokdarkamtibmas Kota Bengkulu berjumlah 18 orang yang di Ketua oleh Ir. Fachrulsyah, SP atau yang akrab dipanggil Bang Aul.(Sbz/001)