Skip to main content
x
Polres Benteng Gelar Sosialisasi Tingkatkan Kesadaran Lalu Lintas Foto : Budy H siberzone.id

Polres Benteng Gelar Sosialisasi Tingkatkan Kesadaran Lalu Lintas

SiberZone.id - Tingkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib dalam berlalu lintas, Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu semakin aktif meningkatkan pelaksanaan sosialisasi peraturan lalu lintas dan keselamatan dalam berkendara.

 

 

 

 

 

 

Senin (06/02/2023), Kegiatan sosialisasi peraturan lalu lintas yang juga menyasar pelajar dan para guru serta pihak sekolah ini berlangsung di SMAN 1 Bengkulu Tengah terang Ps. Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Benteng Aiptu Farizal, MH, dalam keterangan tertulisnya.

Memimpin langsung kegiatan ini, IPDA Mawardi, SH, beserta Anggota Sat Lantas dan Perwakilan Astra Motor juga melakukan koordinasi terkait dengan kegiatan PKS (Patroli Keamanan Sekolah) yang nantinya akan menjalankan fungsi pengaturan arus lalu lintas seputar lingkungan sekolah tambah Aiptu Farizal, MH,.

Terpisah, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S. IK, M. Si, CPHR, yang dihubungi awak media melalui sambungan telepon menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi peraturan lalu lintas dan keselamatan berkendara merupakan kegiatan rutin yang digelar secara berkala dan saat ini ditambah dengan sosialisasi tentang Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) yang bersifat statis atau mobile pungkasnya.(Sbz/0091)