Skip to main content
x
Polres BS Gelar Vaksinasi Massal Di SDN 30

Polres BS Gelar Vaksinasi Massal Di SDN 30

SiberZone.id, Manna – Percepatan vaksinasi terhadap anak kembali di gelar oleh Polda Bengkulu dan polres jajaaran, setelah sebelumnya Polda Bengkulu menggelar vaksinasi massal anak Di SDN 01 Kabupaten Bengkulu Tengah ( Benteng ), kali ini hal serupa dilakukan oleh Polres Bengkulu Selatan ( BS ) di SDN 30 BS.

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon S.H., S.Ik., M.H., hari ini ( 07/01/2022) mengungkapkan, dalam pelaksanaan vaksinasi yang dikhususkan kepada anak berusia 6 hingga 12 tahun hari ini pihaknya menyiapkan sebanyak 2. 234 dosis vaksin.

” vaksinasi kali ini kami mengerahkan 11 tenaga medis dan relawan yang terdiri dari administrator, verifikator, skrining, vaksinator, serta observasi.” Ungkap Kapolres BS.

Kapolres BS menjelaskan, vaksinasi yang dilaksanakan hari ini, pihaknya berhasil melakukan vaksin kepada 164 orang dengan rincian 131 orang berusia 6 hingga 11 tahun, 23 orang berusia 12 hingga 17 tahun, serta 2 orang yang berusia 18 tahun.

” Ya selain vaksinasi kepada anak kami juga menyediakan vaksin bagi masyarakat yang ingin vaksin baik vaksin pertama maupun vaksinasi kedua.” Jelas Kapolres BS.

Dikatakan oleh Kapolres BS, dari jumlah vaksin yang disiapkan pihaknya sebanyak 2.234 untuk dua jenis vaksin yakni sinovac dan pfizer sebanyak 72 dosis vaksin yang digunakan dan tersisa 1.187 dosis vaksin.