Skip to main content
x
Sat Binmas Polres Kepahiang Polda Bengkulu bersama Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kepahiang Bripka Ibrahim dan Kepala Sekolah dan dewan guru SMKN 4 Weskus Kabupaten Kepahiang melaksanakan problem solving. sabtu (04/03/2023) Foto : Budy Hartoni

Polres Kepahiang Mediasi Kasus Perkelahian Siswa, Sinergi Bersama Pihak Sekolah

SiberZone.id - Pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2023 kemarin,  Sat Binmas Polres Kepahiang Polda Bengkulu bersama Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kepahiang Bripka Ibrahim dan Kepala Sekolah dan dewan guru SMKN 4 Weskus Kabupaten Kepahiang melaksanakan problem solving.

Kasat Binmas Polres Kepahiang Polda Bengkulu AKP Heri Kusniadi S.Sos, menyampaikan bahwa Kegiatan problem solving ini dilakukan sebagai upaya untuk menyelesaikan perkelahian antara beberapa siswa yang terjadi dalam lingkungan Sekolah SMKN 4.

Setelah terjadinya perkelahian tersebut, semua pihak yang terlibat, baik siswa, guru, kepala sekolah, dan siswa sepakat untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan dan menandatangani surat perjanjian.

Dalam kegiatan problem solving ini, Sat Binmas Polres Kepahiang memberikan arahan dan pembinaan kepada siswa serta melibatkan semua pihak yang terlibat dalam permasalahan tersebut. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan diharapkan dapat memberikan solusi yang baik dan damai bagi semua pihak yang terlibat pungkas AKP Heri Kusniadi S.Sos .(Sbz)