Skip to main content
x
Direktorat Binmas Polda Bengkulu Jumat (24/03/2023) kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat yang berlangsung di Masjid Nur Falah Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Jumat Curhat Bersama Polda Bengkulu, Warga Minta Pengaktifan Pos Pol Hingga Pemberantasan Judi Sabung Ayam

Siberzone.id - Upaya meningkatkan kehadiran dan komunikasi polri di tengah masyarakat,Direktorat Binmas Polda Bengkulu Jumat (24/03/2023) kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat yang berlangsung di Masjid Nur Falah Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Dibuka dengan penyampaian kata sambutan dari Kabag Bin Ops Dit Binmas AKBP Sosianta, SE,yang datang bersama Wadir Pam Obvit, yang mewakili Karo Ops dan Mewakili Dir Reskrim Um Polda Bengkulu, kegiatan jumat curhat berlangsung interaktif dengan adanya masukan dan saran serta pertanyaan dari para jamaah masjid selalu peserta kegiatan sampai Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi,S. IK, M. Si, CPHR, dalam keterangan persnya.

Alhamdulillah sambungnya, dari kegiatan ini kita mendapatkan dukungan dari masyarakat tentang pelayanan kepolisian seperti permintaan pengaktifan kembali Pos Polisi Simpang SPBU Air Sebakul sebagai langkah peningkatan kamtibmas.

Perwakilan masyarakat juga ada yang menyampaikan permasalahan adanya perjudian sabung ayam, sehingga tentunya akan kita tindak lanjuti dengan tindakan kepolisian yang dimulai dari pencegahan seperti penyampaian himbauan yang telah digelar bersama Pemerintah tingkat RT dan apabila masih terjadi pasti dilakukan tindakan penegakan hukum tegasnya sembari menegaskan pihaknya bersama Jajaran juga telah melakukan penindakan terhadap balap liar dan kendaraan menggunakan knalpot grong.

Kegiatan diakhiri dengan penyampaian ucapan terimakasih dari Wadir Pam Obvit selalu penutup sembari memberi himbauan agar masyarakat jangan ragu meminta pelayanan kepolisian termasuk menggunakan aplikasi Super App Presisi yang berlaku secara nasional pungkasnya.(Gt)