Skip to main content
x
Kapolsek Enggano Akp Bayu Heri.P.SH.MH beserta Bhabinkamtibmas Aipda M.Harahap menghadiri acara Penetapan Titik Nol pembangunan Jalan Wisata Bakblau di desa Meok kecamatan Enggano kabupaten Bengkulu Utara. Senin (22/5/2023).

Kapolsek Enggano Hadiri Penetapan Titik Nol Pembangunan Jalan Wisata

SiberZone.id - Turut hadir dalam acara ini yaitu Camat Enggano Susanto,Kades Meok Diwakili Kasi pemerintahan Romaria Gultom,Ketua BPD Hardianto,Perangkat Desa Meok,

pendamping desa Ibu Ema tokoh agama Desa Meok, Dan toko masyarakat Desa Meok serta warga desa Meok kecamatan Enggano kabupaten Bengkulu Utara.

Acara yang berlangsung di Kantor desa Meok kemudian dilanjutkan dengan meninjau langsung lokasi pembangunan.

Adapun pembangunan yang dilaksanakan adalah pembangunan Jalan Wisata Bakblau dan Jalan Usaha Tani Didusun 3 dengan pagu anggaran sebesar Rp.169.063.000,. yang berasal dari Dana Desa Meok Tahap Pertama Tahun Anggaran 2023.

Dalam sambutannya kapolsek Enggano Akp Bayu Heri.P.SH.MH menyampaikan Kepada Perangkat Desa Meok Agar Dalam Pembangunan Secara Transparan Kepada Masyarakat Desa Meok Agar tidak Terjadi Permasalahan seperti Yg lalu dan Juga

Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri P SH MH juga Menghimbau Masyrakat Agar Selalu Menjaga Kamtibmas Dan juga Berharap Agar Menjelang Pemilu 2024 Agar Lebih Menjaga Kamtibmas Aman Khususnya di Desa Meok.Ucapnya.

Editor : Nora Fransiska