Skip to main content
x
Satbinmas Polres Kepahiang melaksanakan sambang ke Tokoh Agama yang ada di Desa Weskust Kec. Kepahiang Kab. Kepahiang. Rabu (24/05/2023)

Sat Binmas Polres Kepahiang Sambangi Tokoh Agama Ops Bina Waspada Nala

SiberZone.id - Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Satbinmas Polres Kepahiang dalam rangka Ops Bina Waspada Nala 2023.

Dalam Ops Bina Waspada Nala 2023 ini, Satbinmas Polres Kepahiang melaksanakan sambang ke Tokoh Agama yang ada di Desa Weskust Kec. Kepahiang Kab. Kepahiang. Rabu (24/05/2023)

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Kepahiang AKP Heri Kurniadi S.Sos menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

“Kami juga menyampaikan imbauan supaya masyarakat tidak terpengaruh berita hoax atau bohong terlebih mengatasnamakan suku, ras, maupun agama (SARA) yang dapat memecahbelah persatuan dan kesatuan masyarakat sehingga menjadi terkotak-kotak, untuk itu teliti terlebih dahulu informasi sebelum disebarkan ke pihak lain.” Ucap Kasat Binmas.

Ditempat terpisah, Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.

“Kegiatan tersebut mendapat respon positif atas kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat terutama para tokoh agama. Apabila ada gangguan keamanan segera menghubungi Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan di desa,” ujar Kapolres.

Editor : Nora Fransiska